Gejala Disfungsi Ereksi Pria

Berbagai Macam Gelaja Disfungsi Ereksi Pria Dewasa

Masalah penurunan gairah seksual di usia lanjut bukanlah hal yang jarang terjadi salah satunya GEJALA DISFUNGSI EREKSI. Kondisi seperti ini bahkan dialami oleh kebanyakan orang karena penurunan hormon seiring dengan usia yang semakin bertambah. Selain itu juga, penyebab kelelahan bekerja adalah salah satu pemicu dari terjadinya penurunan Gejala Disfungsi Seksual. Masalah disfungsi seksual yang dialami baik bagi pria dan wanita sebaiknya mendapatkan perhatian khusus. Karena salah satu pemicu dari rumah tangga harmonis adalah hubungan intim yang berkualitas dengan pasangan. Jika Anda dan pasangan menjaga dengan baik hubungan intim Anda maka bisa mengeratkan hubungan rumah tangga Anda semakin lebih harmonis.

disfungsi ereksi, gejala disfungsi ereksi, macam gejala disfungsi ereksi, disfungsi seksual, gangguan disfungsi ereksi

Banyak hal yang menyebabkan DISFUNGSI EREKSI baik bagi pria atau juga wanita. Beberapa penyebab ini kami rangkum agar Anda mengetahui apa penyebab pastinya sehingga bisa diatasi secara dini :

  1. Kondisi mental yang tidak stabil

    Disfungsi Ereksi bisa disebabkan karena adanya suatu tekanan akibat pekerjaan dan juga keluarga, pada pria biasanya mendapatkan tekanan, pikiran, stress, dan cemas serta mengalami kelelahan. Dan jika kondisi ini berlangsung secara terus menerus, maka akan membuat libido menjadi hilang, dan lama kelamaan pria akan mengalami kelemahan fisik.

  2. Efek samping penggunaan obat-obatan

    Anda juga harus memperhatikan penggunaan dari obat-obatan. Misalnya adalah seperti resrpin, dopegyt atau hipertensi dan juga jenis obat-obatan yang kandungan barbiturat didalamnya yang bisa memberikan pengaruh pada fungsi ereksi penis.

  3. Usia yang semakin bertambah

    Usia yang bertambah akan membuat hormon testosteron didalam tubuh pria semakin menurun. Dan begitu juga dengan wanita hormon seksualnya akan menurun. Penurunan dari hormon seksual ini pada akhirnya akan mempengaruhi jumlah sel serta fungsi endokrin yang lama kelamaan semakin menurun. Dan pada pria biasanya akan meningkatkan resiko terjadinya fibrosis degenerasi di testis.

  4. Jangan menggunakan amfetamin

    Yang dimaksud amfetamin disini adalah alkohol, tembakau, dan obat-obatan yang dianggap sebagai musuh dari pria. Menurut salah satu penelitian yang dilakukan menggunakan amfetamin yang bisa mempengaruhi stimulan seksual.

  5. Pengaruh dari penyakit

    Penyakit diabetes, penyakit jantung, gagal hati, gagal ginjal, hipopituitarisme, penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah dan juga saraf yang bisa membuat kelemahan secara fisiologis.

  6. Trauma akibat operasi

    Operasi yang dilakukan di kepala, tulang belakang, dan juga alat kelamin yang dapat membuat ereksi pada pria terutama dibagian penis mempengaruhi kemampuan dalam ereksi.

Beberapa jenis Disfungsi Seksual pada pria yang sering terjadi adalah :

    1. Gangguan pada ejakulasi

      Ejakulasi dini dan ejakulasi yang tidak kunjung datang adalah salah satu disfungsi seksual yang terjadi pada pria. Namun yang paling sering adalah ejakulasi dini. ejakulasi dini merupakan suatu kondisi ejakulasi yang terlalu cepat dan tidak sesuai dengan keinginan atau dorongan dari kita.

    2. Disfungsi ereksi atau impotensi

      Kondisi seperti ini biasanya ditandai ereksi yang lemah pada penis. Bahkan ereksi tidak terjadi dan tidak bisa melakukan hubungan seksual.

    3. Penurunan libido

      Gairah seksual atau libido yang menurun adalah salah satu jenis disfungsi seksual. Penyebabnya juga banyak.

    4. Ereksi yang menyakitkan

      Ereksi yang seharusnya terjadi tidak menyakitkan. Untuk disfungsi seksual yang satu ini justri terasa sangat menyakitkan disaat ereksi sedang terjadi.

Semua bisa di atasi dengan mengkonsumsi obat Erogan dan anda bisa beli di apotek yang JUAL EROGAN kapsul. dan lebih efektif di imbangi dengan olahraga sex ( Senam Kegel )

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s